Juara EPA U-20 2023/2024 Usai Menang dari Persita Tangerang, Pemain Persis Solo U-20 Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Surakarta – Aksi menarik dilakukan para penggawa Persis Solo U-20 untuk merayakan juara Elite Pro Academy (EPA) U-20 2023/2024. Bukan dengan cara hura-hura, sebagai rasa syukur para pemain tim muda Laskar Sambernyawa berbagi takjil buka puasa di ruas Jalan Slamet Riyadi, Laweyan, Senin (18/3/2024).

Sederet pemain antusias mengikuti aksi berbagi ratusan nasi kotak. Diantaranya Dika Kuswardani, Ahmad Athallah Araihan, Nadhif Girasta Kosasih dan sebagainya.

Kegiatan yang menyasar masyarakat umum, tukang ojek, penarik becak dan warga kurang mampu lainnya ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemain Persis Solo U-20 kepada masyarakat.

Aksi bagi-bagi itu mengundang pengendara sepeda motor maupun warga sekitar untuk ikut mendapatkan nasi sebagai santap berbuka.

“Ini cara kami bersyukur dan merayakan juara kemarin. Apalagi ini di bulan Ramadan jadi kami para pemain ingin berbagi dengan masyarakat,” kata Dikas Kuswardani.

Hal senada juga diungkapkan Ahmad Athallah. “Semoga dengan bulan Ramadan semakin berkah untuk kita semua dan Persis Solo,” ucap dia.

Sementara salah satu pengguna jalan, Andi Akbar mengapresiasi langkah yang dilakukan pemain Persis Solo U-20 yang merayakan gelar juara dengan cara berbagi.

“Tidak hanya prestasi, tapi pemain juga diajarkan peduli ke sesama. Ini bagus ya dan semoga Persis Solo semakin berprestasi,” ungkap warga Colomadu itu.

Seperti diketahui, Persis Solo keluar sebagai juara Elite Pro Academy (EPA) U-20 2023/2024 usai menang meyakinkan 3-1 atas Persita Tangerang dalam final yang berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (7/3/2024).

Itu adalah prestasi tertinggi anak-anak muda Persis Solo selama mengikuti kompetisi kelompok umur semenjak promosi ke kasta tertinggi.


Reporter: Chabib Taslim

Editor: Isna Tadzkia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *